Kawan Sejati

Assalamu’alaikum warrahmatullahi wabarakatuh

Bagaimana si rasanya liiat temen bahagia karena keberhasilan mereka? Khususnya teman yang sudah dianggap seperti keluarga sendiri.

Yang pasti bahagia ya, terlebih semisal kita menjadi orang pertama yang mengetahui keberhasilan itu. Rasanya…

Teman sesungguhnya adalah teman yang selalu ada dalam kondisi apapun. Bagi saya, teman bukanlah orang yang ikut bersedih ketik kita sedih saja. Melainkan, teman yan g bisa mengondisikan suasana hati kita.

Teman sejati juga lah orang yang mau mengoreksi kita bukan hanya orang yang membenarkan segala ucapan maupun tindakan kita.j

Sebenernya pernah nggak sih kita iri atas keberhasilan teman kita itu? Menurut saya wajar, namun perlu kamu ketahui kawan, teman sejati lah yang bisa mengerti betul akan perasaan temannya dan turut bahagia akan keberhasilan temannya itu.

Tema kita malam ini, turut bahagia akan keberhasilan teman-teman yang lulus SBMPTN 2017 !! Kalian orang-orang beruntung dan saya yain kalian pasti sudah berjuang sekuat tenaga.

Untuk teman-teman yang belum beruntung jangan berkesil hati. Saya yakin ini adalah salah satu rasa sayang Allah kepada kita. Karena dengan adanya ujian seerti ini. Kita pasti akan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Ingat kawan ! Masih banyak jalan di depan sana. Jangan terlalu lama menyesali lebih baik bangkit dan sadari kesuksesan didepan mata.

Ingat disaat kamu memutuskan untuk menyerah, saat itulah kamu memutuskan untuk kalah. Keep spirit gaes !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *