Penjajalan Keistiqomahan

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh

Mungkin terlambat bisa dijadikan tema postingan saya kali ini. Bukan tanpa alasan mengapa saya baru memposting pada 1 hari 1 post Ramadhan Malhikdua, padahal ini sudah puasa hari ke 16 yang bertepatan dengan malam nuzulul quran. Saya akui, saya sudah sejak lama punya blog malhikdua. Tapi ini baru pertama kali saya memberanikan diri untuk memposting. Setelah sekian lama punya blog malhikdua dan tidak pernah memanfaatkannya jadilah seperti kejadian kemarin yaitu lupa password.

Setelah lama saya mengatur ulang blog saya akhirnya allhamdulillah saya bisa kembali membuka blog saya. Tapi tidak sampai disitu saya masih belum memiliki keberanian untuk memposting. Maklum blogger bawang yang masih takut salah.

Awalnya, ketika saya berhasil membuka blog saya, pandangan saya langsung tertuju pada tulisan mbak Damae “Tips Sukse 1 Hari 1 Post”. Disitu saya teringataakan ajakan rekan saya akan 1 hari 1 post dua minggu lalu yang saya sendiri masih berpikir ulang untuk mengikuinya. Tapi akhirnya saya terinspirasi dengan tulisn mbak Damae yang berbunyi kalau tidak salah “apa salahnya menjajal kistiqomahan kita ini dibulan Ramadhan” . Dan disitu saya cukup berterimakasih pada mbak Damae yang telah meginspirasi saya sehingga terbitlah postingan pertama saya ini. Mungkin untuk mengawali postingan saya ini tidak ada salahnya saya mencantumkannya dengan judul penjajalan.

  1. cerita saya diatas bukanlah sebuah kisah inspiratif yang bisa membuat orang tergugah hatinya untuk menulis. Tapi hanya sekedar cerita dari diri saya sendiri untuk interopeksi diri saya sendiri bahwa selama kita belum mencoba kapan kita akan tahu ukuran kemampuan kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *